Jumat, 10 September 2010

Re: [#689879052] Google AdSense Customer Support

Bpk/Ibu/Sdr Nunung Annas Azhari, yang terhormat,

Terima kasih atas perhatian Anda kepada Google AdSense. Sewaktu meninjau
permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan
akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan
NA.Azhari@gmail.com. Karena kebijakan kami tidak membolehkan kepemilikan
lebih dari satu akun, untuk saat ini kami tidak dapat menerima permohonan
Anda yang baru. Namun, harap diketahui bahwa kode iklan dari akun Anda
dapat dipakai di situs web mana pun yang memenuhi kebijakan program kami.

Anda memiliki beberapa opsi:

1. Jika Anda memiliki akses ke akun AdSense dan ingin memperbarui alamat
email masuk AdSense, kunjungi
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=12745 .

2. Jika Anda lupa sandi akun, kunjungi
http://www.google.com/adsensepassword. Selanjutnya kami akan mengatur
ulang sandi bersama dengan Anda.

3. Jika Anda tidak dapat masuk ke akun AdSense atau mengakses alamat email
yang terkait dengan akun, kami dapat menutup akun yang ada dan membuka
akun baru bersama permohonan yang baru-baru ini Anda ajukan. Menurut
Persyaratan dan Ketentuan AdSense ( http://www.google.com/adsense/terms ),
setiap setelan akun, laporan, atau penghasilan yang kurang dari $10 (atau
nilai setempat yang setara) dari akun yang ditutup tidak akan dibayar atau
ditransfer ke akun baru. Anda juga perlu mengganti kode iklan saat ini di
situs dengan kode yang dibuat dari akun baru.
Untuk melanjutkan proses ini, kunjungi
https://www.google.com/adsense/support/bin/request.py?contact=noaccountaccess
.

Untuk bantuan memulai akun AdSense yang ada saat ini, kunjungi
http://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=81558 . Hormat
kami,

Tim Google AdSense

Tidak ada komentar:

Posting Komentar